Senin, 24 Agustus 2015

Kisah Cinta Engkau dan aku

BersamaMu aku selalu takjub mensyukuri indah Pagi
Bahkan saat tiba rasa kantuk pertanda kisah ku akhiri
Engkau masih setia menemaniku disemua hari
KarenaMu hidup ini dapat kulalui sekali lagi 

Saat aku jauh dariMu
Sedikit saja aku jauh dariMu
Tidak ada setitik ketenangan menyapaku
Hati gelisah sangat mengganggu
Entah kenapa aku selalu rindu
Rindu merasakan hadirMu di hatiku
Rindu saat kusadari Kau menyayangiku dengan caraMu
Rindu yang menjadi candu

Aku ingin bertanya padaMu
Terkadang aku menyakitiMu,
Tapi mengapa Engkau selalu memaafkan ku ?
Terkadang aku mengkhianatiMu,
Tapi  mengapa Engkau dengan sangat erat terus memelukku ?
Terkadang aku juga mengacuhkanMu,
Tapi lagi lagi mengapa Engkau tidak pernah meninggalkanku ?

Kusadari kedamaian sejati akan kutemui
Saat lembar demi lembar kurenungi
Tulisan tulisan terindah petunjuk dariMu
Yang mampu meluluhkan ego ku

Malam ini aku ingin berbisik padaMu, hanya padaMu
Walaupun aku sering tergesa gesa saat menemuiMu
Sesungguhnya aku sangat mencintaiMu
Hanya Engkau satu satunya yang ada didalam Kalbu
Dan akan terus aku jaga selamanya tanpa ada batas waktu






Aku ingin bertanya, aku tau hanya Engkau yang tau jawabnya
Adakah kisah cinta lebih indah dari kisah cintaMu padaku ?







Tidak ada komentar:

Posting Komentar